Sukses

Atraksi Drone dan Konser Musik Meriahkan Closing Ceremony SEA Games 2019

Manila - SEA Games 2019secara resmi ditutup dalam acara yang digelar di New Clark City Athletic Stadium, Rabu (11/12/2019) malam waktu setempat. Acara berlangsung meriad dengan atraksi drone dan konser musik.

Upacara penutupan dimulai pada pukul 18.15 waktu setempat. Acara tersebut dibuka dengan parade atlet dan kontingen dari 11 negara peserta.

Acara semakin menarik setelah penampilan dari grup band KO Jones dan Journey yang menghentak panggung selama 20 menit. Membawakan enam lagu, KO Jones dan Journey berhasil membius para penonton yang turut bernyanyi.

Setelah itu, penonton semakin dibuat kagum dengan adanya atraksi drone di atas langit New Clark City Athletic Stadium. Drone-drone yang dilengkapi gemerlap cahaya lampu membentuk formasi berupa bendera Filipina, ilustrasi olahraga, dan ditutup dengan tulisan 'We Win As One' yang jadi moto SEA Games 2019.

Acara penutupan SEA Games 2019 berlangsung di New Clark City Athletic Stadium, Rabu (11/12/2019) malam waktu setempat. Acara dimeriahkan konser musik dan atraksi drone. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Acara semakin meriah setelah hadirnya pertunjukan kembang api yang berlangsung hampir lima menit. Momen ini tak ingin disia-siakan penonton dengan mengabadikan melalui ponsel.

Closing ceremony SEA Games 2019 ditutup dengan penampilan The Black Eyed Peas. Grup hiphop asal Amerika Serikat itu membawakan lagu-lagu yang menghentak seluruh sudut venue, beberapa di antaranya adalah Pump It, Boom Boom Pow, serta Ritmo

Upacara ini menjadi akhir penyelenggaraan SEA Games 2019. Edisi SEA Games selanjutnya digelar di Vietnam pada 2021.

2 dari 3 halaman

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: 6 Momen Juara 2019, Liverpool Fenomenal
Artikel Selanjutnya
Membanggakan Daerah, Sumatra Utara Beri Penghargaan untuk Egy Maulana Vikri