Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Tempel Ketat Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Spanyol 2019-2020. Kedua tim ini menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol.

Real Madrid sukses menundukkan Real Sociedad dengan skor 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu. Lalu, Barcelona membawa pulang tiga poin dari markas Leganes usai menang 2-1.

Di klasemen Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 28 poin. Blaugrana dan Los Blancos baru memainkan 13 laga, karena partai El Clasico harus mengalami penundaan.

Sementara itu, Valencia harus menerima kekalahan di kandang Real Betis dengan skor 1-2. Di pertandingan Liga Spanyol lainnya, Granada harus puas ditahan 1-1 Atletico Madrid.

Selain itu, Getafe mencuri satu poin dari kandang Espanyol setelah bermain 1-1. Peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol ditempati Sevilla, usai mereka menang 1-0 di kandang Real Valladolid di pekan ke-14.

Sevilla mendulang 27 poin, hanya terpaut satu poin dari Barcelona dan Real Madrid. Atletico Madrid menduduki posisi keempat dengan mengumpulkan 25 poin.

Kekalahan Leganes dari Barcelona membuat mereka terbenam di dasar klasemen Liga Spanyol. Sementara itu, posisi Espanyol, dan Celta Vigo tepat berada di atas Leganes. Berikut klasemen Liga Spanyol di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Pekan Ke-14

Levante 2-1 Mallorca

Leganes 1-2 Barcelona

Real Betis 2-1 Valencia

Granada 1-1 Atletico Madrid

Real Madrid 3-1 Real Sociedad

Espanyol 1 - 1 Getafe

Osasuna 1 - 2 Athletic Club

Eibar 0 - 2 Deportivo Alavés

Villarreal 1 - 3 Celta Vigo

Real Valladolid 0 - 1 Sevilla

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Perpanjang Kontrak Ansu Fati, Nilai Klausul Pelepasan Fantastis
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bakal Lepas Lencana Juara Dunia Klub Usai Melawan Barcelona