Sukses

Jadwal Persib Vs Barito Putera Sore Ini di Indosiar

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera akan berlangsung sore ini WIB. Duel pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kedua tim sama-sama tengah membutuhkan poin di klasemen, sehingga laga ini diprediksi berjalan menarik. Persib berambisi naik ke posisi empat besar, sedangkan Barito Putera berupaya menghindari jurang degradasi.

Menghadapi laga ini, Persib Bandung harus bermain tanpa Ezechiel N'douassel, tapi fakta itu tidak mengubah target Maung Bandung untuk menang. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman sendiri ingin mencuri poin di markas Persib.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan live streaming di situs Vidio.com. Persib sedikit lebih diunggulkan untuk mengatasi tim berjulukan Laskar Antasari ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, percaya Barito dipastikan akan bermain ngotot lantaran membutuhkan poin. Menurutnya Persib perlu waspada dengan potensi ancaman tersebut.

2 dari 3 halaman

Sangat Berat

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyatakan anak-anak asuhannya sudah sangat siap mengadang ambisi Persib Bandung untuk melanjutkan tren positifnya. Apalagi Djanur kenal betul kekuatan Persib, mengingat ia pernah melatih di sana.

Namun, pelatih yang karib disapa Djanur tersebut mengakui merupakan pekerjaan yang sangat berat bagi Barito Putera karena Persib tengah dalam performa terbaiknya. Berikut jadwal Persib versus Barito Putera.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Barito

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

15.30 WIB, Persib Bandung vs Barito Putera | Stadion Si Jalak Harupat | Live Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajemen Persib Bandung Percayakan pada Robert Alberts Soal Merekrut Pemain
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gelar TC di Lembang karena Lapangan Terbatas