Sukses

Butuh Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona

Barcelona mendapatkan pesaing baru untuk merekrut Milan Skriniar. Real Madrid juga ingin memboyong Skriniar untuk menambah amunisi lini pertahanan mereka

Liputan6.com, Madrid - Barcelona sudah lama dikabarkan ingin merekrut Milan Skriniar. Namun, upaya mereka mendapatkan bek Inter Milan itu, bakal tak mudah. Skriniar diberitakan masuk dalam daftar transfer Real Madrid di tahun 2020 mendatang.

Bek 24 tahun itu mulai menarik perhatian klub-klub top Eropa sejak dua tahun yang lalu. Ia berhasil menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan Inter Milan sejak pindah dari Sampdoria.

Pemain Timnas Slovakia itu diberitakan masuk dalam rencana transfer Barcelona. Juara La Liga itu sangat terpikat dengan kemampuan sang bek dan sempat mencoba mendatangkannya di musim panas kemarin.

Corriere della Sera membeberkan bahwa Barcelona punya pesaing untuk mendatangkan Skriniar. Rival abadi mereka, Real Madrid diberitakan turut mengejar tanda tangan bek 24 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkuat Pertahanan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka.

Saat ini Real Madrid memang diperkuat oleh sejumlah bek terbaik dunia seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane. Namun mereka tidak punya pelapis yang sepadan untuk kedua bek tersebut, terutama usia Ramos yang sudah tidak muda lagi.

Manajemen Madrid melihat Skriniar punya profil yang tepat untuk menggantikan Ramos, sehingga mereka siap mencoba merekrutnya dari Inter Milan.

3 dari 4 halaman

Dengarkan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa baik Barcelona dan Real Madrid punya peluang untuk mendapatkan Skriniar.

Pada awalnya Antonio Conte enggan menjual Skriniar. Sang bek dinilai memiliki peran yang penting dalam skuatnya saat ini.

Namun Conte belakangan berubah pikiran, karena ia butuh uang untuk merombak skuat Inter. Untuk itu ia tidak keberatan mengorbankan Skriniar untuk kelangsungan rencananya itu.

4 dari 4 halaman

Harga Mahal

Real Madrid dan Barcelona dipastikan harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Skriniar dari Inter.

Sang bek baru saja meneken kontrak baru, sehingga nilai transfernya berada di kisaran angka 100 juta Euro.

 

 

Sumber: Corriere Della Sera

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 18/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.