Sukses

Live Streaming O Channel PSM Makassar vs Persipura Jayapura

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura berambisi mengamankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Namun, upaya mereka dipastikan tak akan mudah karena harus menghadapi lawan-lawan berat di pekan-pekan krusial.

Terdekat, mereka harus bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion andi Mattalatta, Makassar, malam ini. Pertandingan ini pun dipastikan tak akan mudah lantaran sang tuan rumah punya misi serupa.

Namun, Persipura tak punya pilihan lain selain menang. Pasalnya, selisih nilai mereka, 44, dengan para pesaing sangat tipis.

Di sisi lain, PSM membutuhkan kemenangan demi mendongkrak posisi mereka di ke papan atas. Saat ini, Tim Juku Eja berada di peringkat kesembilan dengan 36 poin dari 27 laga.

Live Streaming O Channel PSM Makassar vs Persipura Jayapura dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming O Channel PSM Makassar vs Persipura Jayapura di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live streaming

Untuk link Live Streaming O Channel PSM Makassar vs Persipura Jayapura silakan klik di sini...

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Benny Wahyudi, Aaron Evans, Munhar, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Rizky Pellu; Rizky Eka Pratama, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian; Amido Balde.

Pelatih: Darije Kalezic

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yohanes Tjoe, Andre Ribero, Ricardo Slampessy, Yohanes Pae; Muhammad Tahir, Oh In-kyun, Israel Wamiau; Ian kabes, Gunansar Mandowen, Todd Rivaldo Ferre.

Pelatih: Jacksen F Tiago

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.