Sukses

Inter Milan Bidik 3 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan bakal membidik tiga pemain untuk tambahan tenaga di bursa transfer Januari. Tiga pemain yang diinginkan Inter yaitu Olivier Giroud, Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian.

Inter Milan juga menginginkan Arturo Vidal. Tapi seperti dilansir Football Italia, Vidal sepertinya tak akan dilepas Barceloa pada Januari.

Pelatih Inter Milan memang menjadi pihak yang gelisah dengan kebijakan manajemen. Dia kecewa dengan pembelian yang dilakukan pada Juni lalu.

La Gazetta dello Sport melansir, Giroud yang paling antusias gabung Inter Milan. Jarang main di Chelsea, striker asal Prancis itu siap coba peruntungan di Italia.

Conte juga sudah tahu kualitas Giroud. Karena pernah bekerja sama saat masih melatih Chelsea sebelum akhirnya hijrah untuk melatih Inter Milan.

 

2 dari 3 halaman

Target Lain

Conte juga suka dengan permainan Kulusevski. Winger Parma ini menarik perhatian karena memiliki kekuatan di kaki kiri, sedangkan dia main di sayap kanan.

Sejauh ini, winger 19 tahun asal Swedia ini sudah mencetak 2 gol dan 5 asssist.

Pemain Parma lainnya, Darmian juga masuk target Conte. Dia sudah jadi target lama Conte dan bahkan sudah mengincarnya saat sang pemain masih di MU.

Darmian dikenal sebagai pemain fleksibel. Dia bisa main sebagai winger maupun fullback.

 

3 dari 3 halaman

Vidal Terlalu Tua

Sementara itu untuk transfer Arturo Vidal, pemilik Inter Suning Group bakal menentangnya. Pemilik asal China ini lebih senang Inter Milan membawa gelandang yang lebih muda.

Selain itu, Vidal juga paling dimungkinkan untuk masuk sebagai pemain pinjaman di Inter Milan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Tertinggal dari Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Bek Fiorentina Ingin Balas Dendam kepada Inter Milan