Sukses

Top Skorer Liga Champions: Erling Haaland Belum Terkejar

Erling Haaland masih memuncaki daftar top skorer Liga Champions 2019/2020. Penyerang Salzburg itu sudah mengoleksi tujuh gol.

Jakarta - Erling Haaland masih belum terkejar di puncak daftar top skorer sementara Liga Champions musim 2019/2020. Striker Salzburg itu  sudah mencetak tujuh gol, Kamis (7/11/2019).

Pada matchday keempat Liga Champions, striker berusia 19 tahun itu mencetak satu gol ke gawang Napoli melalui tendangan penalti. Laga berakhir dengan kedudukan 1-1.

Di posisi kedua ada Robert Lewandowski. Penyerang Bayern Munchen itu mampu membukukan enam gol. Satu gol di antaranya ia lesakkan saat timnya menang 2-0 atas Olympiakos.

Son Heung-min berada di tangga ketiga daftar top skorer Liga Champions. Gelandang serang asal Korea Selatan itu menyumbangkan dua gol buat Tottenham Hotspur pada matchday keempat kala bertamu ke markas Red Star Belgrade.

Rekan setim Son, Harry Kane gagal menambah koleksi empat golnya. Meski Spurs menang telak 4-0, striker Timnas Inggris itu urung mencetak gol.

Ada pun torehan lima gol Son diikuti oleh Raheem Sterling. Pemain Manchester City itu mencetak satu gol saat timnya ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1 pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan ini.

Saksikan Video Erling Haaland di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Top Skorer Sementara Liga Champions

7 - Erling Haaland (Salzburg)

6 - Robert Lewandowksi (Bayern Munchen)

5 - Raheem Steling (Manchester City), Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

4 - Harry Kane (Tottenham Hotspur), Serge Gnabry (Bayern Munchen), Achraf Hakimi (Borussia Dortmund), Memphis Depay (Lyon), Mauro Icardi (PSG), Mislav Orsic (Dinamo Zagreb)

3 dari 4 halaman

Hasil Selasa

Zenit 0 - 2 RB Leipzig

Barcelona 0 - 0 Slavia Praha

Liverpool 2 - 1 Genk

Napoli 1 - 1 Salzburg

Olympique Lyonnais 3 - 1 Benfica

Borussia Dortmund 3 - 2 Internazionale

Chelsea 4 - 4 Ajax

Valencia 4 - 1 Lille

4 dari 4 halaman

Hasil Rabu

Lokomotiv 1 - 2 Juventus

Bayern Munchen 2 - 0 Olympiakos

PSG 1 - 0 Club Bruges

Real Madrid 6 - 0 Galatasaray

Crvena Zvezda 0 - 4 Tottenham

Dinamo Zagreb 3 - 3 Shakhtar Donetsk

Atalanta 1- 1 Manchester City

Bayer Leverkusen 2 - 1 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.