Sukses

Nongkrong Bareng Aremania yang Digagas Shopee Berlangsung Meriah

Dukungan itu semakin terlihat saat acara Nongkrong Bareng Aremania di salah satu sudut kota Malang. Acara ini juga digagas oleh Shopee selaku sponsor Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Arema adalah Malang dan Malang adalah Arema. Anggapan itu barangkali tidak berlebihan jika melihat dukungan kera-kera ngalam untuk tim pujaan mereka, Arema FC.

Liputan6.com pun berkesempatan langsung melihat denyut dukungan masyarakat Malang untuk Arema saat mengikuti program Shopee Liga 1 Media Trip ke kota terbesar kedua di Jawa Timur tersebut.

Sepanjang 20 menit perjalanan menuju penginapan dari Bandara, ada sekitar empat warung yang menggunakan kata Arema dan warna biru sebagai identitasnya.

Dukungan itu semakin terlihat saat acara Nongkrong Bareng Aremania di salah satu sudut kota Malang. Acara ini juga digagas oleh Shopee selaku sponsor Liga 1.

"Kegiatan ini kami tuju sebagai sesi pertemuan interaktif untuk dapat mengenal lebih jauh antara para pemain Arema FC dengan Aremania melalui program menarik," kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar di Malang, Rabu (6/11/2019).

Ya, para Aremania yang datang ke acara ini bukan hanya berkesempatan bertemu dan beriteraksi langsung dengan para pemain Arema. Mereka juga ambil bagian dalam mini games bersama para pemain idolanya.

Acara Nongkrong Bareng Aremania sendiri memang menghadirkan enam pemain Arema. Mereka adalah Hamka Hamzah, Makan Konate, Dendi Santoso, Arthur Cunha, dan Dedik Setiawan.

Yel-yel khas Arema pun bergema ketika acara Nongkrong Bareng Aremania dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Yel-yel Aremania dipimpin oleh mantan dirigen Arema, Yosep Elkepet.

"Selalu bersama, untuk kemenangan. Kami Arema...," Aremania bernyanyi kompak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlangsung Akrab dan Meriah

Acara lalu berlanjut ke agenda puncak yakni meet and greet bersama enam pemain Arema. Mereka bergantian menjawab pertanyaan dari pemandu acara.

Kehadiran Hamka yang gemar bercanda, membuat suasana mencair. Hamka yang dikenal stylish mendapat pertanyaan soal siapa yang menjadi panutannya dalam berbusana.

Bukannya menjawab serius, Hamka malah menyebut rekannya, Johan Alfaritzi sebagai panutan. "Tuh lihat aja, rambutnya berdiri," kata Hamka sembari menunjuk ke arah Johan.

Lain Hamka lain pula Konate. Pengatur serangan Singo Edan itu membeberkan makanan Indonesia yang menjadi kesukaannya. "Saya suka bakso," ujar Konate.

Jawaban Konate disambut tepuk tangan para Aremania. Seperti diketahui, Malang memang terkenal dengan penganan baksonya.

3 dari 3 halaman

Lebih Dekat dengan Pemain

Suasana akrab itu lah sejatinya yang diharapkan Shopee selaku penyelenggara. Rezki berharap, acara seperti ini bisa membantu persepakbolaan Indonesia.

"Diharapkan ke depannya tidak hanya dapat mengenal lebih dekat dengan para pemain dan klub Arema tetapi juga penggemar, pegiat dan suporter klub favorit sepak bola Indonesia dapat termotivasi mendukung perkembangan sepak bola Indonesia," kata Rezki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.