Sukses

Kocak, Wasit Berikan Kartu Kuning untuk Kaka Demi Bisa Selfi

Haifa - Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang akrab disapa Ricardo Kaka merasakan pengalaman menggelikan saat kembali mengenakan seragam Timnas Brasil. Mantan bintang AC Milan ini mengalami kejadian lucu di lapangan.

Kaka bersama Ronaldinho, Roberto Carlos, Rivaldo, Cafu dan Bebeto. Mereka bermain melawan Timnas Israel dalam laga amal bertajuk Shalom Game 2019 di Sami ofer Stadium, Haifa, Selasa (29/10/2019) waktu setempat.

Momen menarik terjadi pada menit ke-50. Ricardo Kaka yang sedang membawa bola berhenti karena mendengar peluit wasit. Tiba-tiba sang pengadil lapangan mengeluarkan kartu kuning.

Sontak Kaka heran karena sama sekali tidak melakukan pelanggaran. Setelah mengeluarkan kartu kuning, wasit tersebut mengeluarkan ponsel miliknya untuk meminta selfie dengan sang pemain.

Kaka pun dengan senang hati menerima ajakan selfie tersebut. Pemain lainnya terlihat tersenyum dan tertawa melihat momen tersebut.

Setelah kejadian kartu kuning Ricardo Kaka, pertandingan dilanjutkan. Laga ini berhasil dimenangi Brasil dengan skor 4-2.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Ricardo Kaka Pensiun dari Sepak Bola pada 2017

Ricardo Kaka mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada Minggu (17/12/2017). Ia pensiun pada usia 35 tahun.

Keputusan pensiun tersebut diungkapkan Kaka melalui akun media sosial Twitter. Kaka mengaku siap melanjutkan karier dengan memulai petualangan baru.

"Bapa, (karier sepak bola) ini sudah melebihi dari apa yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Terima kasih! Sekarang, saya siap untuk menjalani petualangan berikutnya. Dalam nama Jesus, Amin," kicau Kaka.

Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola, Kaka tercatat telah membela Sao Paulo, AC Milan, Real Madrid, dan Orlando City. Pemain dengan nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu juga menjadi bagian dari tim nasional Brasil pada 2002-2016.

Karier Kaka sebagai pesepak bola meraih puncak kesuksesan bersama AC Milan. Pemain berpostur cm itu meraih satu gelar Scudetto, Supercoppa Italiana, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

 

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianti/ Yus Mei Sawitri, published 30/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Main untuk Timnas Swiss, Granit Xhaka Kirim Pesan Tersirat untuk Arsenal
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Begitu Populer