Sukses

Terus Konsisten, CARfix Indonesia Rebut 12 Piala di Kejurnas Slalom Auto Gymkhana Bekasi

Tim balap asal Semarang, CARfix Indonesia memborong 12 piala langsung saat mengikuti kejurnas Slalom Auto Gymkhana di Bekasi Sabtu lalu.

Liputan6.com, Jakarta CARfix Indonesia Slalom Team lagi-lagi memperlihatkan konsistensi prestasi pada lanjutan Kejurnas Slalom MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran ke-6, yang digelar di Sirkuit Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jabar pada Sabtu (26/10/2019) kemarin. Tak tanggung-tanggung, CARfix rebut 12 piala sekaligus dan dibawa pulang ke markas mereka di Semarang.

12 piala diraih oleh para pembalap CARfix Indonesia di kejurnas Slalom Bekasi yaitu Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib, Tori serta Toti Utomo. Hasil absolut pertama diraih Tori Utomo yang bertarung di kelas A4 atau mobil berkapasitas 1000 s/d 1200 cc.

Pebalap asal Kota Pahlawan Surabaya itu berhasil memuncaki perolehan waktu tercepat pada kelas ini. Hebatnya, Ahmad Adib dan Toti Utomo juga meraih podium ke-3 dan ke-4 pada kelas yang sama.

Torehan ini melanjutkan tradisi sebagai penguasa kelas A4 setelah sebelumnya juga mendominasi di 5 putaran MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 yang digeber di Bandung, Tulungagung, Tegal, Cianjur serta Semarang.

Serbuan CARfix Indonesia yang baru tahun ini berlaga di kejurnas slalom berlanjut di kelas Seeded B dimana Tori Utomo mampu mendulang poin penuh dan memuncaki podium utama. Demikian juga dengan pebalap andalan lainnya, Kahfi Adhiatma, yang finis di peringkat ke-3.

"Sebagai tim yang perdana turun di ajang kejurnas, jelas sangat membanggakan. Secara keseluruhan dari putaran 1 hingga ke-6 ini, capaian Ahmad Adib dan kawan-kawan sangat memuaskan kami," ucap Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia seperti rilis yang diterima Indonesia.

"Dari awal putaran kita tidak pernah patok target apapun di Kejurnas Slalom ini dan tidak mau membebani para pebalap. Tujuan awal hanya ikut berpartisipasi dan memperkenalkan CARfix Indonesia dan kalau bisa berprestasi seperti ini adalah bonus buat kami," ujarnya yang mangakomodir 22 outlet CARfix yang tersebar di pulau Jawa.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berprestasi

Sementara, Ahmad Adib, salah satu peslalom andalan CARfix Indonesia, menegaskan dia dan 3 pebalap yang lain ingin terus berprestasi di ajang Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana.

"Di CARfix ada 4 pebalap, 2 dari seeded B (Tori Utomo dan Kahfi) dan 2 dari pemula (Ahmad Adib dan Toti Utomo), yang akan terus mengejar prestasi di kejurnas slalom ini. Saya pribadi bertekad merebut posisi 5 besar untuk kelas pemula dan naik kasta ke seeded B tahun depan," ujar Adib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.