Sukses

Liga Champions: Barcelona Libas Slavia Praha, Inter Tundukkan Dortmund

Liputan6.com, Praha - Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Slavia Praha pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Laga baru berjalan tiga menit, Lionel Messi langsung membobol gawang tuan rumah. Berawal dari kesalahan pemain Slavia Praha, bola bisa direbut Messi.

Penyerang Argentina itu kemudian menyodorkan bolanya ke Arthur, sebelum dioper lagi ke Messi yang menusuk ke kotak penalti. Tanpa kesulitan, Messi meneruskan bolanya masuk ke gawang tuan rumah.

Slavia Praha membalas di menit 50. Berawal dari sebuah umpan panjang, bola berhasil dikuasai Lukas Masopust. Ia kemudian mengirim umpan yang diteruskan Jan Boril ke gawang Marc- Andre ter Stegen. Skor jadi imbang 1-1.

Selang tujuh menit, Barcelona unggul lagi. Kali melalui Peter Olayinka yang membuat gol bunuh diri. Berawal dari sontekan Luis Suarez, bola mengenai Olayinka dan masuk ke gawang Slavia Praha.

Skor jadi 2-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Inter Milan Tundukkan Dortmund

Sementara itu, di laga lainnya, Inter Milan berhasil menekuk Borussia Dortmund 2-0 di San Siro. Adalah Lautaro Martinez dan Antonio Candreva yang jadi pahlawan tuan rumah lewat gol mereka.

Dengan hasil ini, Barcelona masih memimpin klasemen Grup F dengan tujuh poin. Di bawahnya ada Dortmund dan Inter yang sama-sama mengoleksi empat angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Diikuti 3 Raksasa Eropa, Ini Harga Tiket U-20 International Cup 2019
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Saling Pepet di Papan Atas