Sukses

Gara-gara Model Selebgram Seksi, Pemain NBA Baku Hantam dengan Atlet NFL

Liputan6.com, Colorado- Pemain NBA dari klub Denver Nuggets Malik Beasley tersandung masalah. Pada akhir pekan kemarin, beredar rekaman dirinya terlibat perkelahian dengan atlet NFL Su’a Cravens.

Beasley dan Cravens baku hantam di lobi sebuah apartemen. Keduanya ribut gara-gara model seksi Montana Yao. Wanita yang aktif di Instagram tersebut tidak lain adalah ibu dari putra Beasley. Demikian diberitakan TMZ.

Insiden perkelahian pemain NBA Beasley dan Cravens sebenarnya sudah terjadi beberapa bulan lalu, tepatnya pada 9 Agustus. Namun rekaman CCTV keributan tersebut baru didapat TMZ akhir pekan kemarin.

Dari rekaman video CCTV, Beasley terlihat mondar-mandir di lobi menunggu Cravens tiba. Begitu Cravens tiba, Beasley langsung memukulnya. Namun setelahnya Cravens yang berhasil memenangi perkelahian.

Cravens mendorong Beasley ke lantai untuk selanjutnya melayangkan beberapa pukulan. Keributan berakhir setelah dipisahkan oleh orang-orang yang berada di lobi apartemen tersebut, termasuk Montana yang menarik Cravens.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Kejadian Lama

Belum diketahui apakah Beasley akan menghadapi situasi hukum atas perkelahian tersebut. NBA dan Nuggets juga belum buka suara mengenai kemungkinan hukuman untuk Beasley.

Karena kejadian perkelahian berlangsung Agustus lalu, jika ada hukuman dari NBA dan Nuggets, seharusnya sudah diketahui saat ini.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Beasley sendiri saat ini sedang mencari kontrak yang lebih besar dari Nuggets. Dia telah menolak tawaran perpanjangan kontrak 30 juta dolar Amerika Serikat pada awal tahun ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: Doncic Menggila, Warriors Kalah Telak 48 Poin dari Mavericks
Artikel Selanjutnya
NBA: Carmelo Anthony Debut, Blazers Kalah dari Pelicans