Sukses

Termasuk Kekasih Rossi dan Marquez, Ini 6 Tambatan Hati Pembalap MotoGP

Jakarta - Aksi pembalap MotoGP saat mengasapi rival dalam upaya memenangkan balapan menghadirkan banyak sisi menarik. Namun, kehidupan pembalap di luar lintasan juga layak dikupas.

Salah satunya kisah awal para pembalap MotoGP dalam meniti karier. Kabar lain yang tak kalah menarik tentu saja kehidupan pribadi mereka. Apa saja makanan favorit, tempat liburan yang sering didatangi, koleksi mobil, hingga rumah mewah mereka. 

Pembahasan lain yang sulit diabaikan tentu saja tentang kisah asmara pembalap. Di balik kegarangan para pembalap MotoGP di lintasan, ada sisi romantis juga dalam diri mereka. 

Siapa saja perempuan-perempuan yang bisa mencuri hati para pembalap MotoGP tersebut? 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 7 halaman

1. Lucia Rivera - Kekasih Marc Marquez

Lucia Rivera merupakan seorang model. Wanita cantik berusia 20 tahun tersebut merupakan putri model terkenal asal Spanyol, Blanca Romero.  

Sejoli tersebut diketahui baru menjalin asmara sejak awal 2019. Namun, keduanya baru memamerkan kemesraan di publik pada MotoGP Catalunya, Juni 2019.

"Saya senang. Hubungan kami seperti kejutan karena terjadi begitu saja tanpa rencana. Ibu dan keluarga saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya," kata Lucia.

Lucia Rivera tidak mendampingi saat Marc Marquez merebut gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand, 7 Oktober 2019. Dia tidak bisa mendampingi Marquez karena kesibukannya sebagai model. Dia tengah bekerja di pertunjukan busana bertajuk Gran Canaria Moda Calida.

Tapi, Rivera tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Marquez melalui unggahan di Insta Storynya. 

 

3 dari 7 halaman

2. Francesca Sofia Novello - Kekasih Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih setahun. Awalnya, pasangan ini cukup jarang memamerkan kemesraannya. Namun, belakangan Sofia maupun Rossi sudah mulai terbuka dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. 

Rossi belum lama ini mengunggah tiga foto romantis bersama sang kekasih di Instagram miliknya, tepatnya pada 14 Oktober. Unggahan itu spesial karena sebagai ucapan Rossi terhadap Sofia yang sedang berulang tahun. 

Sofia adalah seorang model asal Italia yang juga mantan umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3. Wanita berusia 24 tahun itu adalah kekasih pertama Rossi sejak putus dari Linda Morselli pada 2016.

"Ketika saya bekerja sebagai umbrella girl, saya selalu melihat balapan Vale dan memberikan saya adrenalin. Sekarang jelas saya juga terlibat secara emosional. Selain adrenalin, ada banyak kekhawatiran," kata Sofia. 

4 dari 7 halaman

3. Giulia De Lellis - Kekasih Andrea Iannone

 
 
 
View this post on Instagram

Quanto sei bella Giulia, sei un mondo tutto da scoprire, un mondo tutto tuo, un mondo bellissimo ... I love you ! @giuliadelellis103

A post shared by Andrea Iannone (@andreaiannone) on

Setelah putus dengan Belen Rodriguez, Andrea Iannone sudah punya gandengan baru. Pembalap Aprilia itu sejak beberapa bukan lalu telah menggandeng Giulia De Lellis. 

Giulia De Lellis merupakan seorang influencer yang pernah terlibat dalam beberapa program televisi. Dia sudah terlihat mendampingi sang kekasih pada MotoGP Jepang 2019. 

"Saya biasanya memanggil dia Giulia, tapi lebih suka dipanggil "cinta", karena dia merasa itu sesuatu yang lebih penting. Tapi, bagi saya tidak seperti itu," kata Iannone, seperti dilansir Conceta

"Saya selalu ingin memiliki kekasih bernama Giulia dan saya memanggil namanya karena itu impian saya. Meskipun dia merasa tidak suka, tapi saya merasa panggilan 'cinta' digunakan oleh semua orang. Makanya, saya berusaha lebih romantis," imbuh pembalap asal Italia tersebut.  

5 dari 7 halaman

4. Alessandra Rossi - Kekasih Andrea Dovizioso

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menjalin hubungan dengan Alessandra Rossi sejak 2014. Hubungan percintaan mereka sempat diwarnai kontroversi. 

Rossi dulunya merupakan kekasih mantan pembalap Moto2 asal Australia, Anthony West. Keduanya menjalin kasih sebelum kandas. Doviziso dikabarkan menjadi orang ketiga yang menyebabkan putusnya hubungan kasih Rossi dan West. 

"Andrea Dovizioso kini bersama mantan kekasih saya, Alessandra Rossi," kata West setelah putus dari Rossi.   

6 dari 7 halaman

5. Lucy Heron - Istri Cal Crutchlow

Tak banyak pembalap MotoGP aktif yang sudah menikah, salah satunya Cal Crutchlow. Dia menikahi Lucy Heron pada 2014. 

Kemudian pada 2 Agustus 2016, dia mengumumkan melalui Twitter bahwa mereka mendapat putri pertama yang diberi nama Willow. 

"Kami menginginkan anak-anak. Dan saya berada di titik karier, ketika saya cukup senang duduk saja dan menunggu besok, serta tak khawatir melakukan apa pun di sisa hidup saya," kata Cal Crutchlow, seperti dilansir Telegraph.

7 dari 7 halaman

6. Lauro Montero - Istri Espargaro

Pembalap MotoGP lain yang sudah punya istri adalah Aleix Espargaro. Rider Aprilia Gresini tersebut menikah dengan wanita cantik, Laura Montero. 

Pernikahan mereka telah berusia lima tahun. Mereka mengikat janji suci pada 2014 di Barcelona. Sebelumnya, Aleix dan Laura berkencan selama tujuh tahun. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Etapa final del mundial! 💪🏻 Molts ànims papa! Pensem amb tu cada segon! T’estimem! #wemissyou

A post shared by Laura Montero (@inlau) on

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri/Editor: Yus Mei Sawitri, published 18/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Wajah Berbeda Rossi dan Marquez Jelang MotoGP 2020
Artikel Selanjutnya
Marc Marquez Jatuh Saat Tes Hari Kedua Qatar, Cedera Bahu Belum Sembuh