Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-19  bentrok dengan Tiongkok pada uji coba, Kamis (17/10/2019). Rencananya pertandingan akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Uji coba melawan Tiongkok merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju kualifikasi Piala AFC 2020. Timnas U-19 bakal berebut tiket meladeni Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini berharap Tiongkok dapat memberi pelajaran kepada timnya. Ia meyakini, Tiongkok dapat membuat timnya mengetahui kekuatan calon lawan di kualifikasi Piala AFC U-19.

"Kenapa Tiongkok, karena kekuatan mereka mirip seperti dua negara yang ada di Grup K kualifikasi Piala AFC U-19,” kata Fakhri dikutip situs web resmi PSSI.

Di sisi Tiongkok, pelatih Cheng Yao Dong enggan meremehkan kemampuan Timnas Indonesia U-19. Menurutnya, Timnas Indonesia U-19 punya kans merepotkan di pertandingan nanti.

"Indonesia menurut kami memiliki kekuatan seperti dua tim lain di Grup I kualifikasi Piala AFC U-19. Permainan cepat, seperti Myanmar dan kolektif seperti Singapura,” kata Yao Dong situs web resmi PSSI.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok U-19.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

Kamis 17 Oktober 2019

19.00 WIB: Indonesia U-19 vs Tiongkok U-19

Stadion Gelora Bung Tomo

Live: TVRI dan Mola TV

3 dari 3 halaman

Grup H Kualifikasi Piala Asia U-19

1. Indonesia (tuan rumah fase grup)

2. Korea Utara

3. Hong Kong

4. Timor Leste

Loading
Artikel Selanjutnya
Menpora Ingin Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Dunia U-20, Ini Kata PSSI
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Dibantai, Begini Respons Shin Tae-yong