Sukses

Santainya Sergio Aguero usai Menghancurkan Range Rover Seharga Rp2,7 Miliar

Dalam foto yang beredar, mobil mewah Sergio Aguero benar-benar rusak parah. Bagian samping depannya penyok. Roda depannya bahkan tak lagi berada di tempatnya.

Manchester - Sergio Aguero dengan santai mengunggah foto setelah mengalami kecelakaan hebat di Kota Manchester, Inggris. Melansir The Sun, striker Manchester City itu terlibat dalam kecelakaan mobil yang buruk, Rabu (16/10/2019).

Kecelakaan terjadi saat Sergio Aguero dalam perjalanan menuju Etihad untuk menjalani sesi latihan. Pemain asal Argentina itu dikabarkan kondisinya baik-baik saja. Meski demikian, mobil mewahnya yang berjenis Range Rover hancur.

Dalam foto yang beredar, mobil mewah Aguero benar-benar rusak parah. Bagian samping depannya penyok. Roda depannya bahkan tak lagi berada di tempatnya.

Kondisi mobil Aguero itu benar-benar membuat miris orang yang melihat. Apalagi saat tahu bahwa harga Range Rover milik striker Timnas Argentina itu tidak murah, yakni Rp2,7 miliar.

Namun, Aguero tak panik menanggapi musibah yang menimpanya itu. Aguero tampak santai menghadapi insiden tersebut. Buktinya, kompatriot Lionel Messi itu mengunggah foto pada Insta Storynya. Ia menggunakan caption yang terkesan santai dalam unggahannya itu.

"Pagi yang indah," tulisnya.

Yang menjadi menarik adalah stiker yang dipilih Aguero dalam unggahannya tersebut. Dengan santai, Sergio Aguero menambahkan striker anjing dengan kacamata. Santai banget.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan Sergio Aguero itu. Namun, ini bukan kali pertama ia mengalami kecelakaan mobil.

Dua tahun lalu, bintang Manchester City itu juga mengalami hal sama bahkan lebih parah. Aguero bahkan harus menjalani perawatan intensif karena dua tulang rusuknya patah.

Saat itu, mobilnya menabrak sebuah tiang listrik di Kota Amsterdam. Untung saja sata itu ia menggunakan sabuk pengaman sehingga tidak membuatnya mengalami luka yang tidak diinginkan.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 17/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.