Sukses

Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Lawan MU

Liverpool akan kembali diperkuat Alisson Becker dan Mohamed Salah saat bersua Manchester United.

Liverpool - Liverpool bakal menghadapi Manchester United di Old Trafford pada laga pekan kesembilan Premier League, 20 Oktober mendatang. Melakoni duel ini, The Reds akan kembali diperkuat dua bintangnya, Alisson Becker dan Mohamed Salah.

Alisson harus absen memperkuat Liverpool akibat dihantam cedera betis. Cedera itu didapat kiper Timnas Brasil itu ketika skuat Si Merah bersua Norwich City, pada pekan perdana Premier League musim ini, 9 Agustus lalu.

Setelah menepi selama 67 hari, kondisi Alisson semakin membaik. Dia pun telah menghabiskan waktu di pusat latihan Liverpool, Melwood, untuk meningkatkan kondisi fisik dan penampilannya.

Selain Alisson, Liverpool juga mendapat kabar baik dari Mohamed Salah. Kondisi winger Timnas Mesir itu semakin membaik setelah sempat dibekap cedera pergelangan kaki.

Salah mengalami cedera tersebut ketika The Reds menang 2-1 atas Leicester City, di Stadion Anfield pada 5 Oktober 2019. Tekel keras gelandang Leicester City, Hamza Choudhury, membuat Salah ditarik keluar pada menit ke-90+4 dan digantikan Adam Lallana.

Seperti dilansir Liverpool Echo, kedua pemain itu berpeluang besar untuk tampil saat Liverpool menghadapi Manchester United. Kehadiran Alisson dan Mohamed Salah membuat The Reds berpeluang mempertahankan tren gemilang di Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaman di Puncak Klasemen

Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan pertandingan di Liga Inggris musim ini. Liverpool pun masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai 24.

Kans The Reds untuk melanjutkan catatan positif tersebut terbilang besar. Pasalnya, Liverpool berhasil meraih dua kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhir kontra MU.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat / Aditya Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.