Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam: Sengit, Duel Klasik

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G . Tim asuhan Simon McMenemy akan tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini.

Kemenangan wajib diraih Timnas Indonesia. Pasalnya pada tiga laga awalnya, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan.

Laga melawan Vietnam sejatinya seperti duel klasik buat Timnas Indonesia. Kedua tim sudah sering bertemu di ajang-ajang yang bersifat turnamen Asia Tenggara.

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia berhasil mendepak Vietnam dari semifinal Piala AFF 2019 dengan agregat 4-3. Jadi, duel nanti diprediksi akan berlangsung ketat.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dimulai pukul 18.30 WIB. Laga seru ini akan disiarkan langsung TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam yang disiarkan di TVRI dan Mola TV pukul 18.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G

Berikut klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, putaran kedua:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.