Sukses

Klasemen Liga Champions: Real Madrid Terpuruk di Posisi Paling Buncit

Dengan mengemas 1 poin, Real Madrid berada di dasar klasemen Liga Champions, kalah selisih gol dari Galatasaray.

Liputan6.com, Madrid - Pekan kedua Liga Champions 2019/20 sudah berlangsung sejak Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB. Hasil minus dicatatkan oleh Real Madrid.

Tim yang sudah memenangkan gelar Liga Champions sebanyak 13 kali itu hanya bermain imbang 2-2 kala menjamu Club Bruges di Stadion Santiago Bernabeu. Ini menjadi poin pertama Real Madrid di Liga Champions.

Sebelumnya, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menelan kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG), 19 September lalu. Dengan mengemas 1 poin, Real Madrid berada di dasar klasemen Liga Champions Grup A, kalah selisih gol dari Galatasaray.

Hasil buruk diraih runner up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur. Tim asal London tersebut kalah 2-7 dari tamunya, Bayern Munchen di Tottenham Hotspur Stadium.

Sementara itu, Juventus akhirnya meraih kemenangan di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 3-0 kala menjamu wakil Jerman, Bayer Leverkusen.

Lihat klasemen Liga Champions Grup A hingga D di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini