Sukses

Man Utd vs Arsenal, Emery Siap Curi 3 Poin di Old Trafford

Arsenal bertandang ke Old Trafford untuk meladeni MU, Selasa (1/10/2019) dinihari nanti WIB.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Arsenal, Unai Emery menegaskan timnya mengincar tiga poin saat meladeni Manchester United (MU). Arsenal bertandang ke Old Trafford untuk meladeni MU, Selasa (1/10/2019) dinihari nanti WIB.

"Para pemain berharap main di pertandingan ini. Kami tahu ini kans besar untuk meraih tiga poin," ujar Emery seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal datang ke Old Trafford dengan bekal tak terkalahkan di lima laga terakhir (3 menang, 2 imbang). Meski menang, performa Arsenal masih dianggap tak stabil.

Saat melawan Aston Villa, Arsenal malah harus kebobolan dua gol terlebih dahulu. Meriam London baru bisa membalas setelah membombardir pertahanan Villa pada babak kedua.

Emery mengatakan, timnya siap menampilkan permainan berbeda di Old Trafford. Apalagi, laga ini terhitung penting bagi perjalanan Arsenal di musim ini.

"Kami benar-benar ingin bermain di mana kami bisa melakukan sesuatu yang penting. Kami bersiap dengan baik," ujar Emery yang masuk ke Arsenal awal musim lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Bersejarah

Meski baru semusim menangani Arsenal, Emery mengaku selalu memantau laga melawan MU. Menurut pelatih asal Spanyol itu, laga Arsenal vs MU selalu spesial dan bersejarah.

"Ini momen luar biasa di antara kedua tim ini, baik di masa lalu, saat ini, dan masa depan," kata Emery.

"Setiap pertandingan, ketika saya menonton di Spanyol, Arsenal vs MU, atau sebaliknya, itu momen yang spesial," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

5 Duel Terakhir MU vs Arsenal

Arsenal 2-0 Manchester United

Arsenal 1-3 Manchester United

Manchester United 2-2 Arsenal

Manchester United 2-1 Arsenal

Arsenal 1-3 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • man utd vs arsenal