Sukses

Duo Real Madrid Optimistis Hadapi Klub Rival Sekota

Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga. Madrid tidak terkalahkan dalam enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Dua bintang Real Madrid Vinicius Junior dan Lucas Vazquez sedang dalam suasana percaya diri menjelang derby Madrid akhir pekan ini. Keduanya sangat optimistis menghadapi pertandingan penting melawan rival satu kota Atletico Madrid.

Skuat asuhan Zinedine Zidane ini pergi ke Wanda Metropolitano dengan status tak terkalahkan di liga. Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga menyusul kemenangan 2-0 di kandang dari Osasuna.

Gol pertama spektakuler Vinicius Junior dan gol debut Rodrygo Goes musim ini, memastikan tiga poin untuk Los Blancos. Vinicius pun siap bertarung untuk mendapatkan tempat awal melawan tim Diego Simeone.

"Sejauh ini sulit bagi saya musim ini, karena cedera," kata pemain asal Brasil itu.

"Air mata setelah gol saya adalah karena lega karena kembali bermain di tim lagi, dan saya suka bermain di Santiago Bernabeu," ujarnya.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada bermain dengan baik dan mencetak gol sebelum pertandingan derby," kata pemain muda Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penting

Komentar Vinicius ini juga diamini rekan setimnya Vazquez. "Sekarang kami tiba di pertandingan derby dengan kemenangan dan awal yang tak terkalahkan," ujarnya.

"Kami telah meraih beberapa kemenangan besar musim ini."

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan penting, tetapi kami akan melakukannya dengan penuh kepercayaan diri," kata Vazquez.

3 dari 3 halaman

Terpuruk

Real Madrid tidak terkalahkan dalam enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Atletico Madrid. Ini termasuk kemenangan 3-1 di Wanda musim lalu.

Madrid kini sudah mengoleksi 14 poin dan berhak berada di puncak klasemen La Liga. Mereka unggul satu poin saja dari peringkat dua Atletico Madrid.

Adapun rival abadi Real Madrid, Barcelona terpuruk di urutan lima. Barcelona baru mendapat 10 poin saja dari enam kali bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.