Sukses

Hasil Lengkap La Liga Semalam: Real Madrid dan Atletico Berjaya

Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama menang pada lanjutan La Liga semalam.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan keenam La Liga memainkan empat pertandingan pada Kamis (26/9/2019) dinihari WIB. Salah satunya melibatkan tim raksasa Real Madrid yang menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu.

Real Madrid berhasil memaksimalkan dukungan fans dengan meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Real Madrid atas Osasuna dibuat dua pemain muda asal Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo.

Adapun Valencia gagal memetik kemenangan di kandang sendiri pada pekan keenam La Liga. Menjamu Getafe di Stadion Mestalla, El Che dipaksa bermain imbang 3-3.

Valencia sempat unggul 3-1 melalui dua gol Maxi Gomez dan Lee Kang-in. Namun Getafe memaksakan skor imbang 3-3 berkat dua gol dalam kurun tiga menit.

Adapun Atletico Madrid sukses memetik kemenangan 2-0 di kandang Mallorca meski main dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua.

Striker Alvaro Morata diusir wasit pada menit 77 akibat mendapat kartu kuning kedua. Dua gol kemenangan Atletico dihasilkan Diego Costa dan Joao Felix. Atletico pun menempati posisi dua klasemen La Liga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil La Liga

Hasil Lengkap La Liga Semalam

Leganes 1-1 Bilbao

Mallorca 0-2 Atletico

Valencia 3-3 Getafe

Real Madrid 2-0 Osasuna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.