Sukses

Duel Sengit Real Madrid Vs Osasuna di Liga Spanyol Dinihari Nanti

Liga Spanyol akan mempertandingkan Real Madrid vs Osasuna dinihari nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berkesempatan memuncaki klasemen Liga Spanyol pada pekan ke-6. Syaratnya, mereka harus menang atas Osasuna, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB di Santiago Bernabeu.

Los Galacticos saat ini berada di peringkat ketiga dengan 11 poin. Jumlah itu sama dengan pemuncak klasemen sementara, Granada, dan runner up Athletic Bilbao.

Sepintas, laga ini mudah bagi Real Madrid. Selain faktor kandang, materi tim asuhan Zinedine Zidane juga lebih mentereng daripada Osasuna.

Namun demikian, Sergio Ramos dan kawan-kawan tetap patut waspada. Pasalnya, Osasuna sempat menahan imbang Barcelona 2-2.

Di laga ini, Zidane kemungkinan masih akan mengandalkan Gareth Bale dan Eden Hazard di lini tengah. Kecepatan mereka bakal membantu Karim Benzema yang berdiri sendirian di lini depan.

Benzema sendiri sejauh ini seperti terlahir kembali. Striker asal Prancis itu telah membukukan lima gol dari lima pertandingan Real Madrid.

Selain laga Real Madrid vs Osasuna, masih ada beberapa laga lain yang tak kalah seru. Berikut jadwal selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Kamis 26 September 2019

00.00 WIB, Leganes vs Athletic Bilbao

00.00 WIB, Mallorca vs Atletico Madrid

01.00 WIB, Valencia vs Getafe

02.00 WIB, Real Madrid vs Osasuna

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen Liga Spanyol, silakan klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.