Sukses

Live Streaming Exclusive Persipura vs Persib, Senin Ini

Liputan6.com, Jakarta- Persipura Jayapura kedatangan Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) malam WIB. Mutiara Hitam kali ini akan berhadapan dengan Maung Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dengan tanpa penonton.

Kendati harus bertanding tanpa penonton, Persipura bersiap untuk memetik poin penuh. Mereka sudah terbiasa bertanding dengan status tim musafir pada Liga 1 2019.

Selain itu, skuat Mutiara Hitam sedang dalam kondisi positif menyusul hasil apik dalam beberapa laga terakhir. Persipura mendapat satu poin dalam lawatan ke kandang PSS Sleman dalam laga pekan ke-19.

Sementara itu, Persib berambisi memanfaatkan situasi tersebut untuk mencuri poin. Namun, pelatih Robert Alberts menyadari butuh perjuangan keras untuk mendapatkan poin karena Persipura tim yang solid.

Selain di Indosiar, duel Persipura vs Persib juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe (belakang); M. Tahir, Mamadou Samassa, Ian Louis Kabes (tengah); Todd Ferre, Boaz Solossa, Titus Bonai (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra (tengah); Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'Duoassel (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama 4 Gol Persipura vs Arema Berakhir Imbang
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Ekslusif Persipura vs Arema di Shopee Liga 1 2019