Sukses

Real Madrid Pincang Saat Lawan PSG

Real Madrid berada dalam kondisi pincang ketika menghadapi Paris Saint-Germain, pada laga Grup A Liga Champions.

Paris - Real Madrid bakal tandang ke Paris Saint-Germain pada laga Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/9/2019). Melakoni duel ini, Los Blancos dalam kondisi pincang.

Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Marco Asensio, Luka Modric, Isco, Federico Valverde, dan Sergio Ramos yang masih dibekap cedera. Sementara itu, Nacho tak bisa tampil akibat sanksi kartu yang didapat di Liga Champions musim lalu.

Teranyar, Real Madrid juga tak bisa memainkan Marcelo yang mengalami masalah di lehernya. Cedera itu didapat bek asal Brasil itu ketika Los Blancos menang 3-2 atas Levante, di Santiago Bernabeu pada 14 September 2019.

"Setelah diadakan pemeriksaan kepada Marcelo oleh tim medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami gangguan leher atau cervicalgia. Pengamatan terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Meski tak diperkuat sejumlah pilar pentingnya, Real Madrid masih memiliki beberapa nama yang bisa dimainkan. Ferland Mendy kemungkinan bakal menggantikan peran Marcelo di sisi kiri pertahanan, sedangkan Eder akan mengisi pos yang ditinggalkan Sergio Ramos.

Sementara itu, Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez akan menempati lini tengah. Untuk di sektor serang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan besar bakal memainkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Eden Hazard. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, dan Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Benjamin Mendy, Cristian de la Fuente

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo

 

Sumber bola.com (Rizky Hidayat / Aning Jati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.