Sukses

Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina

Pada akhir pekan ini, AC Milan akan menjamu Inter di San Siro. Musacchio cukup yakin kalau timnya bisa meraih hasil yang bagus dalam pertandingan tersebut.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A pada akhir pekan ini. Jelang pertandingan, bek Rossoneri Mateo Musacchio merasa cukup yakin kalau timnya bisa meraih kemenangan di pertandingan derby Madonnina tersebut.

AC Milan sedang memulai kehidupan baru bersama pelatih Marco Giampaolo. Setelah kalah di pertandingan perdana melawan Udinese, Milan kini sudah bangkit.

Mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. Terbaru, Alessio Romagnoli dan kolega berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-0.

Hasil itu membuat Rossoneri bertengger di peringkat keenam dengan koleksi enam poin. AC Milan kini terpaut tiga poin dari Inter yang berada di puncak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Bisa Menang

Pada akhir pekan ini, Milan akan menjamu Inter di San Siro. Musacchio cukup yakin kalau timnya bisa meraih hasil yang bagus dalam pertandingan tersebut.

Ini akan menjadi minggu yang istimewa, kami ingin memainkan pertandingan ini. Mereka memiliki tim yang kuat tetapi kami hanya berpikir untuk menang, kami tahu kami bisa melakukannya," kata Musacchio kepada Milan TV.

3 dari 3 halaman

Inter Terbang Tinggi

Inter menuju derby Milan di puncak klasemen Serie A setelah memenangkan tiga pertandingan beruntun di liga. Mereka kini mengumpulkan 9 poin.

Nerazzurri sekarang sedang terbang tinggi bersama Antonio Conte. Mereka sekarang difavoritkan untuk meraih juara Serie A musim ini.

Inter sendiri punya statistik yang cukup bagus ketika berhadapan dengan sang tetangga Milan. Mereka meraih dua kemenangan atas Milan pada musim lalu.

 

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 9/17/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.