Sukses

Melawat ke Markas PSG, Real Madrid Kehilangan Marcelo

Marcelo mengalami cedera leher bagian belakang dalam laga Real Madrid kontra Levante. Ia dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi PSG di Liga Champions.

 

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar burung jelang lawatan ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday pertama Grup A Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Bek kiri Real Madrid dikabarkan mengalami cedera.

Cedera ini didapat Marcelo dalam laga Real Madrid kontra Levante, akhir pekan kemarin. Kala itu setelah mendapat perawatan dari tim medis, pemain asal Brasil ini mampu melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Senin (16/9/2019), Marcelo sejatinya mengikuti sesi latihan seperti biasa bersama skuat utama racikan Zinedine Zidane. Tapi, setelah mengeluhkan rasa sakit pada lehernya, Marcelo pun menjalani tes.

Melalui laman resminya, Real Madrid menyatakan setelah dilakukan pemeriksaan, Marcel didiagnosis menderita cedera pasca-trauma cervicodorsal alias leher bagian belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Laga

Pemulihan cedera Marcelo bakal terus dipantau tim medis Real Madrid. Marcelo hanya perlu meminum obat anti-inflamasi dan beristirahat dengan cukup.

Akibat cedera ini, Marcelo dipastikan absen memperkuat Real Madrid di kandang PSG. Bahkan, bek 31 tahun itu diperkirakan masih harus menepi ketika Los Blancos menghadapi Sevilla akhir pekan mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Tambah Daftar Cedera

Sebagai pengganti Marcelo, Zidane kemungkinan besar bakal menurunkan bek anyarnya, Ferland Mendy yang sudah pulih dari cedera. Selain Marcelo, Real Madrid juga tidak bisa memainkan sang kapten, Sergio Ramos dan Nacho Fernandez di kandang PSG akibat masih harus menjalani hukuman larangan bermain.

Marcelo menambah daftar cedera di skuat Real Madrid. Sebelumnya, Isco,Luka Modric, Marco Asensio, hingga Federico Valverde sudah lebih dulu harus menepi karena cedera.

Sumber asli: Real Madrid CF

Disadur dari Bola.net (Penulis Ari Prayoga, Published 16/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.