Sukses

Pemain Kunci Absen, Semen Padang Tetap Incar Poin di Markas Persib

Liputan6.com, Padang - Semen Padang menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim tamu mengandalkan 18 pemain untuk pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Dari rombongan yang dibawa, Semen Padang dipastikan tidak diperkuat pemain kunci Irsyad Maulana. Pemilik nomor punggung 88 itu absen akibat cedera engkel.

Beruntung Semen Padang sudah bisa diperkuat striker asing Karl Max Barthelemy. Dia sudah kembali bergabung usai membela Timnas Chad di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laskar Kabau Sirah juga bisa mengandalkan dua pemain impor anyar, Flavio Beck Junior dan Vanderley Fransisco. Begitu pula Dedi Hartono. Sempat absen pada laga terakhir melawan PSS Sleman, dia siap tampil menghadapi Persib Bandung.

Dengan komposisi ini, Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida menyebut target merebut angka dari kunjungan ke Kota Kembang.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Celah

Meski mengakui status Persib sebagai tim kuat, dia yakin anak asuhnya siap membawa pulang poin. "Kita tahu Persib adalah tim besar dan kuat di Shopee Liga 1 karena memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi, kita sudah siap untuk menghadapi mereka dan mencuri poin," ujarnya.

"Kita akan memanfaatkan semua celah kelemahan dari tim tuan rumah agar bisa merebut angka. Tekad kita sudah bulat untuk meraih poin supaya keluar zona degradasi," sambung Eduardo Almeida.

3 dari 3 halaman

Skuat Semen Padang

Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario

Belakang: Leo Guntara, Roni Rosadi, Marko Kabiay, Syaeful Anwar, M Rifqi, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo

Tengah: Yoo Hyun Koo, Manda Cingi, Fridolin Yoku, Flavio Beck Junior, Rosad Setiawan

Depan: Apriogi, Vanderley Fransisco, Karl Max Bathelemy, Dedi Hartono

Loading
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali
Artikel Selanjutnya
David da Silva Bikin Pelatih Persib Bandung Khawatir