Sukses

Mantan Pemain Barcelona Divonis Penjara Dua Tahun

Liputan6.com, Istanbul- Mantan pemain Barcelona dan Atletico Madrid, Arda Turan tersandung masalah serius di negaranya Turki. Arda dijatuhi vonis penjara selama dua tahun.

Pria 32 tahun itu didakwa memiliki senjata api secara ilegal, ditambah niat untuk mengintimidasi dan menyebabkan kepanikan. Dakwaan ini diberikan atas insiden yang terjadi pada Oktober 2018.

Arda, yang saat ini dipinjamkan Barcelona Istanbul Basaksehir, sedikit beruntung karena dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual. Demikian dikutip dari Football Italia.

Menurut laporan media Turki, Arda tidak akan langsung mendekam di balik jeruji besi. Hukuman untuk Arda ini ditangguhkan untuk sementara waktu.

Arda Turan merupakan salah satu pemain Turki tersukses. Dia pernah memenangkan Liga Spanyol bersama Barcelona dan Atletico Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Terpuruk di Barcelona

Karier terbaik Arda Turan berada di Atletico Madrid. Dia main empat musim disana. Arda merebut satu trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Pindah ke Barcelona, Arda tak sukses. Dia malah tersandung kasus menyerang wasit sehingga diskorsing 10 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Lawan Roma

Keputusan pengadilan Turki ini datang beberapa hari jelang Basaksehir menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada ajang Liga Europa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid dan Barcelona Raih Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Kiper Barcelona Yakin Lionel Messi Tak Akan Hengkang