Sukses

Persebaya Surabaya bakal Kedatangan Alfred Riedl Sepekan Lagi

Alfred Riedl, pelatih kepala Persebaya yang baru, dijadwalkan tiba pekan depan.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bakal kedatangan pelatih kepala mereka, Alfred Riedl sepekan lagi. Saat ini, David da Silva dkk. dipimpin oleh duo asisten pelatih, Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro, saat berlatih di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Sabtu sore (7/9/2019).

Manajemen Persebaya sejatinya masih bungkam perihal kapan Alfred Riedl, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala, akan datang ke Surabaya dan mulai melatih. Namun, Pikal memastikan Alfredi Riedl akan datang dalam waktu dekat.

"Coach Rield berencana dari awal tanggal 20 September, janji sama manajemen, akan datang. Belum ada perubahan sampai sekarang," kata Pikal kepada awak media setelah latihan.

Dengan begitu, Alfred Riedl dipastikan tidak bisa mendampingi Persebaya saat bertandang ke markas Kalteng Putra pada Jumat (13/9/2019). Tim Bajul Ijo juga dijadwalkan melawat ke kandang PSIS Semarang sepekan setelahnya (20 September 2019).

"Saat melawan Kalteng Putra, masih belum, tidak mungkin dia pimpin. Tapi, kalau melawan PSIS, Insyaallah bisa datang," imbuh Pikal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Memantau

Di sisi lain, bursa transfer pemain sebenarnya dibuka hanya sampai 16 September saja. Hal itu berarti Alfred Riedl baru tiba di Surabaya setelah Persebaya tak bisa mendatangkan pemain baru lagi.

Pikal menyebut keputusan Persebaya mendatangkan pemain baru tetap melibatkan Alfred Riedl.

"Dia tidak memantau secara langsung, tapi komunikasi tetap jalan lewat saya. Dia tahu apa yang ada di sini. Manajemen kerja, mungkin hari Selasa (10/9/2019 sudah jelas ada tambahan pemain atau tidak," ucap Pikal.

Dari: Bola.com

Sumber Asli: Bola.com

Disadur dari Bola.com (Penulis: Aditya Wany, Editor: Aning Jati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.