Sukses

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Neymar Sempat Kembali Kontak dengan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, ternyata sempat berkontak dengan Real Madrid sebelum bursa transfer kedua resmi ditutup, Senin (2/9) atau Selasa dinihari WIB. Menurut Marca, sang ayah melakukan negosiasi ulang dengan Los Galacticos, setelah dipastikan putranya gagal kembali bergabung dengan Barcelona.

Namun, upaya ayah Neymar ini pun gagal. Tidak ada kesepakatan dicapai dengan Real Madrid, membuat Neymar harus membela PSG setidaknya untuk satu musim ke depan.

Seperti diketahui, Neymar memang sudah tak kerasan mengenakan seragam PSG. Bahkan, belakangan santer disebutkan dia akan kembali ke Barcelona, yang pernah dibelanya pada 2013-2017.

Namun, hingga detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini berakhir, tak ada kesepakatan terjalin antara pihak Neymar dengan Barcelona. Begitu juga dengan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Sempat Sukses di Barcelona

Sebelum bergabung dengan PSG pada 2017, Neymar sendiri sempat menuai sukses di Barcelona. Dia ikut membawa Blaugrana jadi juara Liga Spanyol 2014/15 dan 2015/16.

Dia juga sukses mengantarkan Barcelona jadi juara Liga Champions pada musim 2014/15. Sementara di ajang Piala Raja, Neymar sukses membawa Los Blaugrana tiga kali jadi kampiun.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Neymar
Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Kritik Keras Penahanan Tokoh Politik Catalonia
Artikel Selanjutnya
Studi Peringkat Tim Terbaik Dunia: MU Tak Masuk 10 Besar