Sukses

The Jakmania Desak Ferry Paulus Tinggalkan Persija Jakarta

Jakarta - Suporter Persija Jakarta melancarkan protes kepada manajemen menyusul buruknya performa tim kesayangan. The Jakmania mendesak CEO Persija Ferry Paulus mundur.

Pendukung melontarkan protes lewat spanduk saat Persija menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (1/9/2019). Spanduk terbesar berada di tribune utara dan selatan.

Di tribune utara, spanduk besar bertuliskan 'Ferry Paulose Out' terpampang. Adapun di tribune selatan, terpasang spanduk 'FP = Manajemen Bobrok".

Di tribune timur, The Jakmania membentangkan standing banner bertuliskan 'FP Out'. Jumlahnya terbilang banyak, meski berukuran kecil.

Sejak Ferry Paulus mengambil alih komando dari Gede Widiade, raihan Persija menurun drastis. Dari juara bertahan Liga 1, kini tim berjulukan Macan Kemayoran itu malah terjebak di papan bawah.

Persija hanya mampu mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan. Macan Kemayoran beberapa kali gagal meraup poin penuh ketika bermain di kandang.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

Ferry melakukan pembenahan agar performa Persija naik.  Macan Kemayoran telah mengontrak tiga pemain baru dalam transfer window kali ini.

Tiga pemain itu ialah Xandao, Joan Tomas, dan Fachruddin Aryanto. Kedatangan ketiganya tentu diharapkan dapat mendongkrak permainan dan membawa tim Macan Merah meninggalkan zona merah di Liga 1 2019.

 

Disadur dari: Bola.com

(Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Aning Jati, published 1/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Negosiasi Kontrak Baru Mesin Gol Persija Masih Buntu
Artikel Selanjutnya
Tanpa Adritany, Sahar Siap Kawal Gawang Persija lawan Persela