Sukses

Jadwal Persib Bandung vs PSS di Shopee Liga 1, Live Indosiar

Berikut jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan kedatangan PSS Sleman di laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pertandingan seru ini akan digelar stadion Si Jalak Harupat.

Bagi Maung Bandung, ini adalah kesempatan mereka untuk bangkit. Maklum, Persib Bandung masih mengalami paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Persib pun masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin. Mereka bahkan melepas tiga pemain asing: Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic.

Sebagai gantinya, manajemen Maung Bandung mendatangkan Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers. Ketiganya pun sudah siap dimainkan Persib di laga melawan PSS Sleman.

Sementara, boleh dibilang cukup menggembirakan performanya. Meski berlabel tim promosi, PSS mampu bertengger di peringkat kelima dengan 24 poin.

Berikut jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 30 Agustus 2019

18.30 WIB, Persib vs PSS Sleman

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Hariono, Esteban Vizcarra; Gozali Siregar, Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis

Pelatih: Robert Alberts

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Batata, Dave Mustaine, Brian Ferreira (tengah); Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (depan) Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.