Sukses

Punya Tandem Baru di Lini Belakang Persib, Begini Kata Jupe

Tiga pemain asing baru Persib, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari dan dipastikan bisa main di laga besok.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). Tiga pemain asing baru, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari dan dipastikan bisa main di laga besok.

Praktis pada laga nanti Achmad Jufriyanto akan mendapat tandem baru, Nick Kuipers di lini pertahanan Persib. Menurut Jupe, rekan anyarnya di lini pertahanan bukankah lagi orang baru. Mereka dianggap sudah bergabung cukup lama dan chemistry telah terbangun dengan partner barunya tersebut.

"Kalau masalah chemistry, Nick dan dua yang lain juga bergabung sudah tidak baru ya, sudah lumayan lama juga," kata Jupe dalam sesi jumpa pers, Kamis (29/8/2019).

Menurut Jupe, kehadiran trio asing di Persib diharapkan bisa memberikan hal positif bagi tim Maung Bandung. Pengalaman Nick yang pernah bermain di kasta tertinggi Liga Belanda diharapkan bisa membantu tim Persib menjadi lebih baik lagi.

"Tidak hanya pemain baru, ada semangat baru yang bisa disampaikan kepada kita semua. Seperti contoh, dia datang dari top league ya, pasti ada sesuatu yang lebih yang bisa dia sampaikan, bantu buat kita semua sehingga dia membantu kontribusi untuk tim ke depan," ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Ngotot Menang

Pada laga pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 nanti, Jupe mengatakan, Persib akan berjuang keras mengamankan poin penuh.

Menurut Jupe, hasil positif yang diraih Persib di laga terakhir putaran pertama akan mempengaruhi perjalannya di putaran kedua.

"Yang jelas kita para pemain semua memiliki tekad untuk menutup putaran pertama dengan hasil yang positif. Itu jadi buat acuan kita nanti di putaran kedua. Agar lebih mudah lagi untuk putaran kedua," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.