Sukses

Mustahil Hazard Samai Prestasi Ronaldo di Real Madrid

Hazard bergabung dengan Real Madrid setelah menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea. Ia pun diberi tugas jadi pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengakui Eden Hazard adalah pemain yang bagus. Tapi, ia ragu pemain asal Belgia itu bisa menyamai prestasi Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Hazard bergabung dengan Real Madrid setelah menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea. Di klub lamanya, ia berhasil mengemas 110 gol plus 92 assist untuk memenangi dua titel Premier League dan Liga Europa, serta sebuah Piala FA dan Piala Liga.

Madrid kemudian merekrutnya untuk menggantikan Ronaldo. Nama terakhir memenangi empat trofi Liga Champions dalam lima musim terakhir di Bernabeu.

Menurut Mijatovic, Hazard adalah pemain hebat. Tapi, ia takkan bisa meniru prestasi fenomenal Ronaldo.

"Hazard adalah pemain yang sangat bagus, itu pasti. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Tapi, menurut saya, kita tidak bisa mengharapkan dia melakukan apa yang dilakukan Ronaldo. Menurut saya, itu tidak mungkin, tidak ada pemain yang bisa bermain seperti Ronaldo," kata Mijatovic di Soccerway.

"Tekanan di Real Madrid berbeda dengan tekanan di Chelsea dan Anda perlu waktu untuk mengatasinya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuat Bersaing

(AP Photo/Paul White)

Mijatovic juga percaya Madrid masih kuat bersaing di papan atas musim ini.

"Itu masih tim besar, dengan pemain besar. Para pemain baru yang datang, mereka harus beradaptasi, itu normal di klub sebesar itu. Musim ini mungkin tidak akan mudah, itu tidak pernah mudah di Madrid dengan tekanan yang besar. Tetapi saya sangat optimistis bahwa mereka akan bersaing memperebutkan gelar, ini tidak akan berubah," ucap Mijatovic.

3 dari 3 halaman

Lawan Villarreal

Madrid sendiri pada laga berikutnya akan tandang ke markas Villarreal. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Zinedine Zidane.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.