Sukses

Mantan Bek Everton Selingkuh dengan Model Australia

Perselingkuhan ini mulai tercium saat model berusia 25 tahun itu datang ke Manchester. Keduanya tertangkap kamera tengah makan malam romantis di salah satu restoran mewah.

Liputan6.com, Liverpool - Rumah tangga mantan bek Everton, Phil Jagielka, berada di ujung tanduk. Pemain yang kini membela Sheffield United itu akan bercerai dengan istrinya, Emily, gara-gara ketahuan selingkuh model seksi Australia, Holly Young.

"Sepertinya berpisah selamanya. Emily telah memberikan dukungan sepanjang karier Phil yang pasang surut dan saya tidak percaya ini akan terjadi," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Emily telah pindah dan dia merasa sudah muak dengan apa yang terjadi, sehingga membuatnya enggan untuk menjalin hubungan dengan Phil," ucapnya lagi.

Perselingkuhan Holly dengan Jagielka mulai tercium saat model berusia 25 tahun itu datang ke Manchester. Keduanya tertangkap kamera tengah makan malam romantis di salah satu restoran mewah dan sempat naik helikopter untuk menghindari kamera wartawan.

Jagielka dilaporkan terus memanjakannya selingkuhannya dengan hadiah. Seperti salah satunya mengajaknya berlibur ke beberapa negara, di antaranya Swiss, Budapest dan Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Kencani Usai Bolt

 
 
 
View this post on Instagram

Enjoying the show at Lío 🦁

A post shared by Holly Young (@hollzyoung) on

Holly sendiri tak asing dengan atlet olahraga. Sebelum berpacaran dengan Jagielka, ia sempat dirumorkan berkencan dengan pelari Usian Bolt.

Holly dan Bolt menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun pada 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.