Sukses

Mantan Bek Everton Selingkuh dengan Model Australia

Liputan6.com, Liverpool - Rumah tangga mantan bek Everton, Phil Jagielka, berada di ujung tanduk. Pemain yang kini membela Sheffield United itu akan bercerai dengan istrinya, Emily, gara-gara ketahuan selingkuh model seksi Australia, Holly Young.

"Sepertinya berpisah selamanya. Emily telah memberikan dukungan sepanjang karier Phil yang pasang surut dan saya tidak percaya ini akan terjadi," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Emily telah pindah dan dia merasa sudah muak dengan apa yang terjadi, sehingga membuatnya enggan untuk menjalin hubungan dengan Phil," ucapnya lagi.

Perselingkuhan Holly dengan Jagielka mulai tercium saat model berusia 25 tahun itu datang ke Manchester. Keduanya tertangkap kamera tengah makan malam romantis di salah satu restoran mewah dan sempat naik helikopter untuk menghindari kamera wartawan.

Jagielka dilaporkan terus memanjakannya selingkuhannya dengan hadiah. Seperti salah satunya mengajaknya berlibur ke beberapa negara, di antaranya Swiss, Budapest dan Paris.

 

2 dari 2 halaman

Pernah Kencani Usai Bolt

 
 
 
View this post on Instagram

Enjoying the show at Lío 🦁

A post shared by Holly Young (@hollzyoung) on

Holly sendiri tak asing dengan atlet olahraga. Sebelum berpacaran dengan Jagielka, ia sempat dirumorkan berkencan dengan pelari Usian Bolt.

Holly dan Bolt menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun pada 2017 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bikin Kesalahan Fatal Jual Iwobi
Artikel Selanjutnya
Alasan Legenda Inggris Tolak MU: Everton Masih Lebih Hebat