Sukses

Lepas Dua Bek Sayap, Nasib Andre Silva Bersama AC Milan Masih Menjadi Misteri

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini menyebut dua bek sayap mereka saat, Diego Laxalt dan Ivan Strinic tidak dapat tempat di San Siro. Maldini juga mengatakan nasib Andre Silva bersama Rossoneri juga tidak jelas.

AC Milan bakal melepas Laxalt dan Strinic di sisa bursa transfer musim panas ini. Terlebih, Rossoneri sudah mendapatkan pemain pinjaman dari Real Madrid, Theo Hernandez.

"Ada dua bek sayap yang akan pergi, Lazalt dan Strinic," kata pria berusia 51 tahun tersebut, dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Maldini juga mengatakan, AC Milan tidak bisa memastikan nasib striker Portugal, Andre Silva. Pasalnya, Rossoneri telah memiliki striker Timnas Polandia, Krzysztof Piatek, yang musim lalu mencetak 22 gol dari 37 pertandingan di Serie A.

"Nasib Andre Silva saat ini, belum jelas. Karena tidak ada (penawaran) yang konkret," ujar Maldini.

Seperti dikutip dari Marca, klub Spanyol, Valencia menjadi klub terdepan yang berminat kepada striker berusia 23 tahun tersebut.

Untuk mendapatkan Andre Silva, Valencia harus menyerahkan mahar sebesar 35 juta euro kepada AC Milan. Uang tersebut akan digunakan Rossoneri untuk membeli Angel Correa dari Atletico Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Diego Laxalt Pergi Sementara

Sementara itu, agen Diego Laxalt, Ariel Krasouski menyebut kliennya sudah bernegoisiasi dengan Atalanta, Fiorentina, hingga Fenerbahce. Krasouski juga sudah berbicara kepada AC Milan kalau bek berusia 26 tahun itu hanya dilepas dengan status pinjaman.

"Pertemuan dengan AC Milan berlangsung positif. Kami menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," ujar Krasouski.

"Kami terus bekerja secara harmonis dengan Maldini. Kami sedang berbicara dengan beberapa klub, tapi masih belum ada yang konkret. Dia hanya pergi dengan status pinjaman," katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Efek Domino

Kepindahan Laxalt akan mempengaruhi pergerakan transfer lain. Jika dia tetap bertahan di San Siro, besar kemungkinan Fiorentina, yang juga dikabarkan ingin meminang Laxalt, tidak akan melepas Cristiano Biraghi yang membuat Inter Milan harus bergegas mencari alternatif lain di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Hingga Senin (19/8/2019) kemarin, La Viola, julukan Fiorentina masih tetap menaruh minat yang tinggi untuk memboyong Laxalt dari Rossoneri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte Sebut Kunci Inter Milan Sukses Bungkam AC Milan
Artikel Selanjutnya
Dikalahkan Inter Milan, Giampaolo Akui AC Milan Kurang Pengalaman