Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Badak Lampung vs Persebaya di Vidio

Live Streaming Indosiar Badak Lampung vs Persebaya di Vidio Premier akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya membawa misi kebangkitan saat dijamu Badak Lampung di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Persebaya memang berambisi bangkit. Pasalnya, di laga terakhir, mereka dihajar Arema FC 0-4.

Padahal, sebelum laga ini, catatan Persebaya cukup apik. Mereka menang 1-0 atas Persipura Jayapura dan imbang 2-2 lawan Madura United.

Namun, di Lampung, pekerjaan Persebaya tentu tak akan mudah. Sebab, Badak Lampung jelas tak akan membiarkan mereka pulang dengan tiga poin.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Badak Lampung vs Persebaya melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Badak Lampung (4-4-2):

Daryono; Kurniawan Karman, Jujun, Zainal Haq, Syahria; Akbar Tanjung, Aulia Hidayat, Marquinhos, Panto Hariyanto; Wagsley, Musafri.

Pelatih: Milan Petrovic

Persebaya (4-3-3):

Miswar Saputra; Novan Setya, Otavio Dutra, Syaifuddin, Ruben Sanadi; Fandi Eko Utomo, M Hidayat, Rendi Irawan; Irfan Jaya, Amido Balde, Osvaldo Hay.

Pelatih: Sugiantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini