Sukses

Sulit Mendapatkan Angel Correa, AC Milan Beralih ke Penyerang Real Madrid

AC Milan sedang membidik penyerang Real Madrid Mariano Diaz setelah kesulitan mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Milan - AC Milan nampak sulit mendapatkan penyerang Atletico Madrid Angel Correa. Sebagai alternatif, klub raksasa Serie A Italia itu dikabarkan sedang membidik penyerang Real Madrid Mariano Diaz.

Correa merupakan pilihan pertama AC Milan untuk menambah daya gedor serangannya. Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri terus dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Akan tetapi, AC Milan masih kesulitan membujuk Atletico untuk memangkas harga yang telah mereka patok. Kabarnya, klub berjuluk Los Rojiblancos itu enggan melepas Correa di bawah angka 50 juta euro.

AC Milan ingin memangkas harga Correa karena salah satu penyerangnya, Andre Silva, tak kunjung meninggalkan San Siro. Pria asal Portugal tersebut sempat nyaris hengkang ke AS Monaco, namun kedua tim tidak menemukan kesepakatan soal harga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Mariano Diaz

Bursa transfer di Italia sudah hampir ditutup, Milan pun harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan. Oleh karenanya, mereka pun dikabarkan sedang mengalihkan perhatiannya kepada penyerang lainnya.

Calciomercato.com mengklaim satu striker yang masuk dalam daftar buruan Milan adalah Mariano Diaz. Kemungkinan penyerang berumur 26 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu cukup besar saat ini.

Bagaimana tidak, Mariano sekarang menjadi pilihan kesekian di lini depan Los Merengues. Apalagi setelah Real Madrid merekrut beberapa penyerang anyar seperti Luka Jovic dan Rodrygo pada bursa transfer musim panas ini.

 

3 dari 3 halaman

Situasi Mariano Sedang Rumit

Situasi Mariano semakin rumit setelah posisi Gareth Bale di Real Madrid semakin kuat. Seperti yang diketahui, penyerang asal Wales tersebut sempat dikabarkan akan hengkang ke China pada bulan Juli lalu.

Real Madrid pun tampaknya semakin yakin akan mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu. Terlebih setelah dirinya mencatatkan assist dalam laga pekan perdana La Liga kontra Celta Vigo hari Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Mariano mungkin bisa dijadikan alternatif Milan jika sang penyerang andalan, Krzysztof Piatek, sedang berhalangan tampil. Ia cukup tajam saat masih memperkuat klub sebelumnya, Lyon, dengan catatan 21 gol dan enam assist di semua kompetisi musim 2017/2018 lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.