Sukses

Edinson Cavani Sepakati Kontrak dengan Klub Milik Legenda MU

Liputan6.com, Paris - Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan salah satu calon klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.Inter Miami.

Pemain internasional Uruguay itu telah mencetak 194 gol dalam 281 penampilan untuk PSG. Edinson Cavani pindah ke ibukota Prancis dari klub Italia Napoli pada 2013.

Kesepakatan Cavani saat ini di Paris akan berakhir pada musim panas mendatang. Dan, menurut Gazzetta dello Sport, Inter Miami telah mengamankan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu dengan kontrak tiga tahun.

Klub yang baru dibentuk David Beckham ini, belum mengumumkan nama pelatih kepala. Inter Miami akan ambil bagian dalam musim MLS pertama mereka pada tahun 2020.

Edinson Cavani memulai karier profesionalnya dengan Danubio di negara asalnya sebelum bergabung dengan Palermo pada 2007. Setelah itu, ia beralih ke Napoli pada musim panas 2010.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Selain membuat rekor mengesankan di level klub, striker berpengalaman ini juga telah mencetak 48 kali dalam 114 pertandingan untuk tim nasional Uruguay.

Sebelumnya, Cavani, dikabarkan sempat menolak tawaran dari Inter Milan. Cavani enggan bergabung ke Inter, karena masih betah membela PSG.

3 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Cavani tidak tertarik berseragam I Nerazzurri dan lebih memilih tetap membela Les Parisiens. Selain itu, Inter Milan diyakini kesulitan membayar gaji Edinson Cavani yang mencapai angka 12 juta euro (Rp 187 miliar) per tahun.

Cavani juga pernah dikabarkan dilirik Manchester United, tapi ia tak tertarik untuk gabung dengan klub ini. Cavani disebut hanya ingin pindah dari PSG jika bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Neymar, CEO Barcelona: Negosiasi dengan PSG Rumit
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Real Madrid Tanpa Neymar, Mbappe dan Cavani, Pelatih PSG Malah Senang