Sukses

Winterburn Minta Arsenal Lepas Henrik Mkhitaryan

Liputan6.com, London- Legenda Arsenal, Nigel Winterburn kecewa dengan penampilan gelandang serang Henrik Mkhitaryan. Dia menyarankan manajer Arsenal Unai Emery untuk melepas pemain asal Armenia itu.

Winterburn menilai playmaker asal Armenia itu tidak bermain cukup bagus untuk Arsenal. Karena tak berguna, dia pun berpendapat Mkhitaryan sebaiknya disingkirkan saja.

Mkhitaryan bergabung dengan pasukan London Utara pada Januari 2018. Pada saat itu ia menjadi bagian dari pertukaran Alexis Sanchez ke Manchester United.

Namun selama satu setengah musim berada di Arsenal, Mkhitaryan gagal memberikan performa yang apik bagi The Gunners. Ia dinilai tidak memberikan dampak yang berarti bagi lini serang Arsenal terutama karena kondisinya yang rentan terkena cedera.

Di mata Winterburn, Mkhitaryan sebaiknya dijual di musim panas ini. "Arsenal harus mencoba menjual Mkhitaryan sebelum bursa transfer Eropa ditutup," beber Winterburn kepada Sportingbet.

Winterburn memiliki alasan yang kuat untuk menjual Mkhitaryan di musim panas ini.Ia menyebut sang pemain menunjukkan performa yang sangat jelek pada pertandingan melawan Newcastle minggu lalu.

"Penampilannya saat menghadapi Newcastle di partai pembuka musim sangat jauh dari kata bagus. Ia tidak seharusnya bermain seperti itu di level tertinggi sepak bola."

2 dari 3 halaman

Tidak Cukup Baik

Winterburn menyebut bahwa Mkhitaryan sejatinya memiliki kemampuan yang bagus. Namun ia menilai performa sang gelandang serang kerap mengecewakan sehingga sebaiknya ia dijual saja.

"Saya tidak meragukan talenta yang dimiliki Mkhitaryan. Namun ia selalu kesulitan untuk menjadi pemain reguler ketika semua pemain di tim ini fit." tandasnya.

Mkhitaryan kemungkinan besar masih terlibat dalam skuat Arsenal di pertandingan pekan kedua EPL musim ini.

The Gunners dijadwalkan akan menjamu Burnley di Emirates Stadium nanti malam.

Sumber: Bola.net/Sporting Bet

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Ozil Selalu Siap Jika Dibutuhkan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Arsenal Siapkan Pemain Legenda Gantikan Emery