Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Tira Persikabo Masih Sempurna

Dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo mencatatkan empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Tira Persikabo masih nyaman di singgasana klasemen Shopee Liga 1 2019. Pasukan Rahmad Darmawan menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan.

Dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo mencatatkan empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Dengan total meraih delapan kemenangan, tim asuhan Rahmad Darmawan itu mengemas 29 poin.

Osas Saha dan kawan-kawan unggul satu poin dari Bali United yang berada di posisi kedua. Tim asuhan Serdadu Tridatu itu baru memainkan 12 pertandingan.

Nasib apes masih dirasakan oleh Persija. Juara bertahan itu berada di posisi ke-17 dengan delapan poin. Macan Kemayoran, dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019 hanya meraih satu kemenangan.

Persija mencatatkan tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Di pertandingan terakhir, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC.

Lihat klasemen Shopee Liga 1 2019 di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Klasemen Shopee Liga 1 2019 bisa Anda lihat di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.