Sukses

MotoGP Austria: Rumor Soal Lorenzo Bikin Jack Miller Terlecut Buktikan Diri

Wina - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller,  mengaku sangat terkejut dengan rumor yang menyebut Jorge Lorenzo akan kembali ke pabrikan asal Italia tersebut. Meski demikian, Miller mengaku akan menjadikannya sebagai pelecut untuk membuktikan diri di MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019). 

Isu Lorenzo akan kembali ke Ducati sudah mencuat sejak beberapa hari lalu. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut dikabarkan diplot menggantikan Miller di Pramac Ducati. 

Pramac Ducati menjadi opsi karena kursi di tim pabrikan sudah diisi Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Keduanya masih terikat kontrak hingga akhir MotoGP 2020. Di sisi lain, kontrak Miller bakal habis pada akhir 2019.  

Saat ditanya apakah isu Lorenzo itu membuatnya terkejut, Miller menjawab terus terang. 

"Tentu saja, 100 persen. Saya seperti dihantam dengan batu bata. Saya baru mengetahuinya kemarin, beberapa orang mengetahuinya lebih dulu," kata Miller, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (10/8/2019). 

"Tetapi, saya tidak stress. Seperti yang saya katakan, Paolo Campinoti (CEO Ducati), sedang dalam perjalanan ke sini (MotoGP Austria). Saya rasa dia tak akan membiarkan Jorge Lorenzo menaiki motornya. Hal itu membuat saya gembira," imbuh Jack Miller. 

 

2 dari 2 halaman

Tampil Lebih Baik

Miller sudah mengantongi dua kali podium pada MotoGP 2019, yang terakhir diraihnya di Brno. Dia mengatakan rumor tentang Lorenzo justru membuatnya terlecut. 

"Kami berada di sini untuk menjalankan tugas, seperti yang kami lakukan tiap pekan. Bagi saya rumor ini menjadi motivasi ekstra. Anda bisa menggunakannya sebagai bahan bakar energi, tentu saja.  Kami semua merasa nyaman seperti yang saya katakan," ujar Miller. 

"Saya merasa sudah melakukan tugas dengan baik. Tentu saja beberapa orang berpikir saya belum cukup bagus. Jadi, saya akan berusaha tampil lebih baik lagi," imbuh Miller.  

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Moral Setinggi Langit Dovizioso Jelang MotoGP Inggris 2019
Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP 2019 Jelang Seri Inggris: Marc Marquez Relatif Aman