Sukses

Lewat Media Sosial, Fans Ingin AC Milan Datangkan 2 Pemain Ini

Fans AC Milan menginginkan kedatangan Correa dan Modric. AC Milan sendiri ingin menambah penyerang baru dan mungkin gelandang tengah.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih terus aktif di bursa transfer musim ini. Meski telah memboyong beberapa pemain tambahan, tampaknya perburuan AC Milan masih jauh dari selesai.

Tidak puas dengan penandatanganan Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao dan Ismael Bennacer musim panas ini - dan Leo Duarte yang masih terus dipantau - AC Milan masih harus bekerja keras di mercato.

AC Milan tampaknya bertekad untuk menambah penyerang baru dan mungkin gelandang tengah untuk membantu Marco Giampaolo meletakkan stempelnya di skuad menjelang musim baru.

Penutupan bursa transfer di Liga Italia sendiri sepakat untuk dipindahkan tanggalnya. Batas transfer bagi klub-klub di Liga Italia dimajukan ke tanggal 17 Agustus 2019, sehari sebelum Serie A dimulai.

Sementara itu, nama-nama seperti Angel Correa terus dihubungkan ke San Siro. Begitu juga dengan pemain Real Madrid Luka Modric. Tapi, sejumlah fans AC Milan melalui media sosial menyebutkan pemain seperti apa yang ingin dilihat di klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Serang

Pada umumnya fans AC Milan memang menginginkan kedatangan Correa dan Modric. Tapi, sebagain penggemar ada juga yang menyebut nama Rakitic dari Barcelona.

Milan, kata mereka, memerlukan striker baru atau gelandang serang. Selama ini mereka hanya mengandalkan kemampuan Krzysztof PiÄ…tek.

Milan berminat memboyong Correa ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut, diharapkan mampu meningkatkan ketajaman di lini depan AC Milan.

3 dari 3 halaman

Penawaran

Manajemen Il Diavolo Rosso pun telah mengajukan penawaran 40 juta euro (Rp 639 miliar) untuk menebus si pemain dari Atletico. Akan tetapi, dana tersebut ditolak Los Rojiblancos.

Pasalnya, Atletico Madrid baru akan menjual Correa dengan banderol 50 juta euro (Rp 798 miliar). Nilai tersebut separuh dari klausul pelepasan Angel Correa yang mencapai angka 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.