Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Arema FC di Indosiar

Liputan6.com, Palangkaraya - Laga seru Shopee Liga 1 2019 kembali disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Kalteng Putra akan menjamu Arema FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019).

Jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini, Arema di atas kertas lebih diunggulkan. Kalteng Putra dua kali takluk dari Arema dengan agregat 0-6 pada semifinal Piala Presiden 2019. Kekalahan itu sangat menyakitkan karena Arema yang akhirnya keluar sebagai juara turnamen pra musim tersebut.

Namun, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menegaskan jika hal itu tidak bisa menjadi ukuran lagi karena atmosfer kompetisi berbeda dengan turnamen pramusim. Ada dua hal yang membuat mereka lebih diuntungkan saat ini, yakni bermain di Palangka Raya dan punya waktu recovery lebih ideal.

Saksikan Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-2-1-3): David Ariyanto (kiper); Fajar Handika, OK John, Bonfim, Kevin Gomes (belakang); I Gede Sukadana, Rizky Dwi; Hedipo Gustavo (tengah); Ferry Pahabol, Patrich Wanggai, Diogo Campos (depan).

Pelatih: Gomes de Oliviera

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Agil Munawar (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Rifaldi Bawuoh (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milomir Seslija.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Vs Arema 3-0, Alfin Tuasalamony Minta Maaf Provokasi Bobotoh
Artikel Selanjutnya
Hanif Sjahbandi Ungkap Rahasia Penampilan Apiknya di Lapangan