Sukses

Diterpa Rumor Perceraian, Boateng Ajak Istri Liburan ke Tempat Spesial

Kevin Prince Boateng pamer kemesraan dengan istri tercinta, Melissa Satta.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kevin-Prince Boateng dengan model cantik, Melissa Satta sempat dirumorkan retak. Mereka bahkan disebut-sebut telah mengajukan permohonan cerai ke pengadilan. 

Namun Satta yang baru saja berpose seksi di majalah Sports Illustrated, membantahnya. Wanita berusia 33 tahun itu dengan tegas menyatakan rumah tangganya baik-baik saja. 

"Selama saya masih bergairah mengenakan cincin di jariku, artinya saya masih berstatus wanita yang sudah menikah," kata Satta yang juga berprofesi sebagai presenter TV itu.

Di tengah rumor yang berhembus, Satta dan Boateng memilih berlibur ke Sardinia bersama anaknya, Maddox. Pulau yang menjadi bagian dari kepualauan Mediterranean ini merupakan tempat spesial mengingat mereka melangsungkan pernikahan di sana tiga tahun lalu.

Selain itu, resor yang terdapat di pinggir pantai juga menjadi lokasi babtis bagi Maddox. 

Tidak ada tanda-tanda keretakan dalam hubungan Satta dan Boateng. Sebaliknya, mereka tampak mesra saat menghabiskan waktu di atas Yatch mewah. Boateng yang segera menjalani petualangan baru bersama klub serie A, Fiorentina tampak mencium mesra Satta. 

Boateng hanya mengenakan celana pendek merah, sementara Satta tampil seksi dengan bikini two pieces. Anak mereka Maddox yang berusia 5 tahun sesekali menghampiri. Tawa dan kegembiraan jelas terpancar di wajah keluarga kecil yang tengah berlibur itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat Menanti

Selain ampuh menepis rumor keretakan rumah tangganya, liburan ini juga penting bagi Boateng untuk bersantai sebelum menjalani tugas berat bersama tim baru, Fiorentina. 

Musim lalu, Fiorentina terpuruk dan finis di urutan ke-16 Serie A. Posisi ini hanya berjarak lima tingkat di atas tim yang musim sebelumnya diperkuat Boateng, Sassuolo. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.