Sukses

Selain Cutrone, 2 Pemain AC Milan Ini Juga Diincar Wolves?

AC Milan dilaporkan masih ingin menjual pemainnya. Usai merekrut Cutrone, Wolves kini juga menginginkan Andre Silva dan Franck Kessie.

Liputan6.com, Milan - Patrick Cutrone sudah resmi meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Bomber berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak empat musim bersama Wolves. Dia dibeli seharga 18 juta euro (sekitar Rp 280,0 miliar) plus bonus empat juta euro.

Kini, setelah Patrick Cutrone, Wolves juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk pemain AC Milan lainnya. Kedua pemain yang dibidik mereka adalah Andre Silva dan Franck Kessie.

Kepindahan Cutrone ke Wolves diatur agen Jorge Mendes. Dan, dia juga pernah mencoba menjual Silva ke Monako, tetapi kesepakatan itu gagal dan pihak klub Ligue 1 itu, hari ini mengatakan mereka melakukan negosiasi.

Saat ini, AC Milan dilaporkan masih ingin menjual striker. Sport Mediaset mengklaim Mendes sekarang berusaha mengirim Silva dan gelandang Kessie ke Wolves.

Andre Silva menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla. Silva dikabarkan sudah tidak memiliki tempat dalam skuat anyar pelatih baru AC MIlan Marco Giampaolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Antusias

Mereka juga mengklaim Kessie adalah subjek tawaran 28 juta euro dari Wolves. Tapi, kabarnya pemain internasional Pantai Gading berusia 22 tahun itu tidak antusias dengan kepindahan tersebut.

Kessie dibeli dari Atalanta pada 2017 dengan pinjaman dua tahun senilai 8 juta euro. Kemudian, Milan punya kewajiban membeli pada Juli 2019 dengan harga 24 juta euro.

3 dari 3 halaman

Diincar Klub Inggris

Manajeman AC Milan memang akan membiarkan Kessie pergi, karena sadar pemain ini banyak mengundang minat dari klub Inggris.

Menurut harian Italia Corriere dello Sport, Arsenal, Tottenham dan West Ham semuanya tertarik pada Kessie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.