Sukses

Live Streaming Vidio Kalteng Putra vs Semen Padang di Shopee Liga 1

Live Streaming Vidio Kalteng Putra vs Semen Padang di Shopee Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Duel dua tim terluka bakal terjadi di ajang Shopee Liga 1 2019, sore ini. Kalteng Putra akan menjamu Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe.

Kalteng Putra selalu kalah dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Mereka berambisi mengakhiri rekor buruk, selalu kalah di lima pertandingan terakhir. 

Lawan Semen Padang, target tiga poin pun diapungkan. Kemenangan memang mereka butuhkan untuk mengangkat posisi yang saat ini masih terpuruk di peringkat ke-16 klasemen.

Dari 10 pertandingan, Kalteng Putra baru mengoleksi delapan poin. Jumlah nilai itu mereka dapat hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Peluang Kalteng Putra tentu terbuka karena Semen Padang pun tak lebih baik kodisinya. Tim Urang Awak ini bahkan belum pernah menang dari sembilan pertandingan.

Live Streaming Vidio Kalteng Putra vs Semen Padang di Shopee Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Vidio Kalteng Putra vs Semen Padang di Shopee Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Semen Padang di Vidio silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pratama (kiper); Dendi Maulana, Kevin Gomes, OK John, Rafael Bonfim (belakang); Fajar Handika, Gede Sukadana, Hedipo (tengah); Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Diogo Campos (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara (belakang); Jose Sardon, Manda Cingi, Dedi Hartono, Rudi (tengah); Riski Novriansyah, Afriansyah (depan)

Pelatih: Weliansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.