Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Komputer Super Prediksi City Juara Liga Inggris dan Liga Champions Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Prediksi menarik diungkapkan oleh BT Sports jelang Liga Inggris bergulir. Melalui studinya, mereka memprediksi Manchester City akan juara lagi musim depan.

Prediksi dibuat BT Sports tidak sembarangan. Mereka menggunakan komputer super dan memadukannya dengan data statistik dari Squawka dan Opta.

Hasilnya juga diklaim cukup akurat. Selain memprediksi Manchester City juara, mereka juga mengklaim City akan mendapat 94 poin di Liga Inggris musim depan.

Prediksi itu juga menyebut City akan kembali unggul atas Liverpool di Liga Inggris. Sementara Tottenham dan Chelsea akan melengkapi posisi empat besar.

Selain berjaya di Liga Inggris, City juga diprediksi juara Liga Champions. Trofi yang belum didapatkan Pep Guardiola sejak menangani Manchester City tiga musim lalu.

2 dari 3 halaman

Prediksi Lain

Tak hanya soal juara, prediksi ini juga menyebut striker Manchester City, Sergio Aguero akan melewati rekor hattrick di Liga Inggris yang dipegang oleh Alan Shearer.

Sayangnya untuk urusan top scorer diprediksi akan diraih oleh striker Liverpool, Mohamed Salah. Sedangkan winger City, Raheem Sterling diprediksi akan terlibat dalam 30 gol dalam semusim.

Untuk urusan degradasi BT Sports memprediksi akan dialami Sheffield United, Norwich City, Newcastle. Sheffield diperkirakan akan menjadi tim juru kunci musim depan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Community Shield

4 Agustus 2019 Liverpool Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Belum Tergoyahkan
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Dinihari Nanti, Sheffield Tantang Arsenal