Sukses

Leg Kedua Final Piala Indonesia: Persija Incar Gol Cepat di Kandang PSM

Liputan6.com, Makassar - Persija Jakarta punya modal kemenangan 1-0 saat menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018. Laga ini akan dimainkan di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (27/7/2019).

Meski demikian, pelatih Persija Julio Banuelos menegaskan hasil tersebubt belum sepenuhnya aman untuk timnya. Karena itu, timnya akan bermain normal dan mencetak gol lebih dahulu.

"Kami tidak akan mengubah gaya bermain dan tetap menyerang. Kami berupaya mencetak gol terlebih dahulu," tutur Banuelos di Makassar seperti dikutip dari laman Persija.

Banuelos menambahkan Persija sangat siap menghadapi PSM setelah dua hari persiapan di Jakarta. "Secara keseluruhan kami siap menghadapi PSM di kandangnya," ucapnya.

"Seluruh pemain siap. Tidak adanya pemain yang akumulasi kartu juga menambah kekuatan kami," tandas juru taktik Persija asal Spanyol itu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Dukungan Jakmania

Bermain di kandang PSM, Persija akan mendapatkan dukungan langsung dari Jakmania. Meski demikian, suporter Persija ituhanya disediakan kuota 300 tiket dari 15.000 kapasitas stadion.

"Siapa pun yang datang ke Makassar, walau kuota dibatasi, saya hanya berpesan agar menjaga ketertiban dan keselamatan di sana," kata bek Persija Ismed Sofyan.

"Jangan sampai terprovokasi dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri. Di sana juga saya pikir akan lebih aman karena pihak kepolisian akan lebih banyak untuk menjaga pertandingan ini."

"Saya berharap mereka bisa berhati-hati karena mereka berada di daerah orang, tak tahu seperti apa yang penting mendukung, datang ke stadion dengan baik-baik, dan pulang dengan selamat," tutur wakil kapten Persija itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Minggu, 28 Juli 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Stadion Mattoangin, Makassar

Pukul 15.30 WIB

Live RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.