Sukses

Hanya Dapat 300 Tiket, Pendukung Persija Minta Tambahan Jatah

Jakarta - Pendukung Persija Jakarta hanya mendapat 300 tiket untuk menyaksikan leg kedua final Piala Indonesia melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Minggu (27/7/2019). The Jakmania pun melobi agar mendapat tambahan. 

Rendahnya kapasitas stadion menjadi alasan rendahnya jatah suporter Persija. Stadion Andi Mattalata Mattoangin hanya bisa menampung 15 ribu orang. Artinya, The Jakmania menerima dua persen dari daya tampung. 

"Sejauh ini, kouta untuk The Jakmania di Mattoangin pada leg kedua final Piala Indonesia baru 300 tiket," kata Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, kepada Bola.com, Kamis (25/7/2019).

Diky mengatakan harga tiket untuk The Jakmania pada leg kedua final Piala Indonesia tidak terlalu mahal. Nominalnya hanya senilai Rp40 ribu. Tarif tersebut relatif murah dibandingkan saat Macan Kemayoran bermain di SUGBK, yang harga tiketnya mencapai Rp65 ribu sampai Rp 75 ribu.

"Harga tiket untuk The Jakmania saat Persija melawan PSM di Makassar sebesar Rp 40 ribu," kata Diky.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Meminta Tambahan Kuota

Diky sedang berkomunikasi intens dengan PSM agar menambah kuota untuk The Jakmania. Namun, sejauh ini, belum ada perkembangan berarti.

"Kami sedang bernegosiasi untuk meminta tambahan kuota The Jakmania," imbuh Diky.

Pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 21 Juli lalu, pendukung PSM Makassar, The Macz Man, dijatahi 3 ribu tiket alias empat persen oleh panpel Persija dari 68.250 tiket yang tersedia.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.